Tottenham Pilih Liga Inggris Atau Europa League? Ini Jawaban Pochettino

Spurs sangat berpeluang untuk menjadi juara di dua ajang tersebut namun ketika diminta mana yang lebih ia utamakan, manajer Mauricio Pochettino menegaskan bahwa ia akan berjuang untuk membawa Spurs melangkah sejauh mungkin di kedua kompetisi itu.
Di Premier League, Spurs berada di urutan kedua dengan dua poin dibawah Leicester City. Pencapaian itu tentunya menjadi luar biasa karena ketika masih diperkuat Gareth Bale pun Spurs paling banter hanya bisa bersaing masuk ke Zona Liga Champions.
Sementara di Europa League, Spurs akhirnya berhasil melangkah ke babak 16 besar setelah mengandaskan Fiorentina, lawan yang menyingkirkan mereka di fase yang sama musim lalu. Namun perjalanan Spurs akan menjadi berat karena di babak 16 besar nanti mereka akan berhadapan dengan Borussia Dortmund.
Benar bahwa mungkin bagi suporter, Premier League lebih penting namun kami harus menunjukkan rasa hormat pada dua kompetisi yang kami mainkan. Saya rasa kami punya cukup kualitas dan skuad yang besar untuk bisa bersaing di keduanya, jelas Pochettino.
Kenapa harus memilih salah satu? Kami akan menjalani tiga laga penting di Premier League dan kemudian giliran memikirkan Europa League. Saya rasa kami harus mencoba untuk bisa kompetitif di semua kompetisi. Kami senang dengan apa yang kami alami sekarang dan kami perlu untuk bisa memulihkan kondisi para pemain untuk pertandingan berikutnya.
Ya, Spurs memang harus benar-benar waspada terhadap sisa perjalanan mereka musim ini. Tanpa ada perencanaan yang matang, bukan tidak mungkin mereka malah akan mengalami kegagalan di Premier League maupun Europa League yang jelas akan membuat kecewa suporter.

mulberryhandbag2015-uk.com data singapura 2016 Sumber: Sidomi