Tomas Rincon Tak Menyesal Gabung Juventus

Tak terkecuali bagi seorang Tomas Rincon meski sayangnya ia tidak menjadi pilihan utama di tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut. Namun demikian, tidak ada rasa penyesalan dari pemain asal Venezuela tersebut terkait langkahnya pindah ke Juve.
Sebuah langkah mengejutkan memang diambil Juve ketika mereka mendatangkan Rincon dari Genoa di bursa transfer Januari kemarin. Pasalnya saat itu mereka gencar dihubungkan dengan Axel Witsel namun siapa yang datang malah Rincon yang secara nama besar pastinya masih kalah dibandingkan dengan Witsel, gelandang andalan Timnas Belgia.
Anggapan bahwa Rincon tidak akan menjadi pilihan utama di Juve atau hanya menjadi pemain pelapis kemudian terbukti benar adanya. Sejauh ini ia baru main sembilan kali saja dan itu pun hanya terjadi sebagai pemain pengganti. Tapi, tidak ada rasa kecewa sama sekali dari pemain berusia 29 tahun itu tentang keputusannya pindah ke Turin.
Bisa saya katakan bahwa pengalaman di Juventus menjadi hal yang positif baginya. Ini adalah langkah bagus dalam karirnya dan menurut pandangan saya Tomas sudah bisa beradaptasi dengan sangat bagus di dalam tim. Ia bisa langsung menyatu dengan pemain lainnya, jelas agen Rincon, Norman Capuozzo.
Pengalaman yang ia dapatkan di Genoa juga sangat berarti besar yang bisa membantunya tumbuh lebih baik lagi sebagai seorang profesional. Musim panas tahun lalu ada beberapa tim Italia dan Inggris yang tertarik kepadanya. Tapi Natal lalu Juventus mengontak kami dan mereka adalah tim pertama yang benar-benar memberikan penawaran nyata.
Juve sendiri menjadi klub kelima dalam karir Rincon. Sebelumnya, pemain yang memulai pendidikan sepakbolanya di Maracaibo tersebut pernah bermain untuk Zamora (2007-2008), Deportivo Tachira (2008-2009), Hamburg (2009-2014), dan Genoa (2014-2017).

mulberryhandbag2015-uk.com Bola tangkas gratis dengan deposit dan withdraw yang cepat Sumber: Sidomi