Stephan El Shaarawy Sudah Tiba di Roma!

Striker yang dipinjam Roma dari AC Milan tersebut akan berada di tim asuhan Luciano Spalletti hingga akhir musim nanti dan Roma punya opsi untuk membelinya secara permanen jika memang performanya membuat sang pelatih puas.
Awal musim ini, El Shaarawy dipinjamkan oleh Milan ke AS Monaco di Liga Prancis. Sayangnya disana ia tidak terlalu menjadi andalan dan bahkan pada bursa transfer musim dingin ini Monaco sudah tidak membutuhkan jasanya sehingga dikembalikan ke Milan. Sial bagi El Shaarawy karena Milan juga tak punya tempat untuknya dan beruntung baginya ketika Roma datang untuk memberi opsi lain.
Bergabung dengan Roma adalah sebuah kesempatan bagus. Saya senang dan ingin segera berlatih dan membantu tim ini. Secara pribadi, saya merasa emosional bisa kembali ke Italia. Saat ini tidak ada yang bisa saya katakan lagi dan saya berharap bisa cepat tersedia untuk pelatih (Spalletti), ujar El Shaarawy.
Saya merasa sangat siap untuk memberi kontribusi pada Roma. Saya rasa diluar sana terlalu banyak omongan soal saya dan saya hanya perlu bekerja keras saja disini. Saya sangat termotivasi untuk membantu Roma di situasi yang sulit ini.
Kehadiran El Shaarawy di Roma tentunya menjadi angin segar bagi Spalletti yang akan kehilangan Gervinho ke Jiangsu Suning. El Shaarawy juga bisa berguna terhadap berbagai varian strategi yang akan dipakai oleh Spalletti nantinya. Bahkan, bukan tidak mungkin Spalletti akan menjadikan El Shaarawy sebagai false nine seperti layaknya Francesco Totti di periode pertama Spalletti melatih Roma lalu.
Selain El Shaarawy, Roma kabarnya juga masih menantikan Diego Perotti untuk memperkuat barisan depannya. Sang pelatih sendiri juga sudah meminta manajemen tim untuk membeli satu bek lagi sebelum jendela transfer Januari ini ditutup.

mulberryhandbag2015-uk.com sbobet wap Sumber: Sidomi