Siklus Kejayaan Spanyol Berakhir, Harus Cari Bintang Muda di Piala Dunia 2018!

Demikian yang disampaikan oleh Kevin Gameiro, penyerang Prancis. Menurut pria yang berseragam Atletico Madrid tersebut, La Roja harus melakukan pembangunan ulang skuat mereka untuk kembali jadi tim pemenang. Meskipun, level Spanyol tetaplah level elite dunia.

Spanyol pernah menjadi tim yang tak terhentikan pada periode 2008 hingga 2012. Kala itu mereka menghasilkan dua gelar Piala Eropa dan satu gelar Piala Dunia. Namun, setelah itu, La Roja terus saja merosot. Di Piala Dunia 2014, Spanyol bahkan tidak lolos dari penyisihan grup. Sedangkan di Euro 2016 lalu, mereka dikerjai oleh Italia di babak 16 besar.
Menurut Kevin Gameiro, era keemasan Spanyol memang sudah habis. Dahulu, tim ini memiliki segudang gelandang brilian seperti Xavi Hernandez dan Xabi Alonso. Bukan berarti kemudian saat ini Spanyol memiliki skuat yang buruk. Tetapi, kualitas Xavi dan Alonso yang terlalu tinggi untuk disamai oleh generasi berikutnya.
Gameiro menuturkan, Siklus Spanyol sudah tiba di penghabisan. Mereka harus memperbarui tim; membangun kembali. Ketikaq Anda kehilangan pemain seperti Xavi dan Xabi Alonso, hal ini normal. Mereka berusaha untuk mencari gaya bermain yang agak berbeda, tetapi mereka sellau memiiki pemain kelas dunia.

Spanyol sendiri, akan berhadapan dengan Prancis dalam laga persahabatan internasional pada Rabu, 29 Maret mendatang. Kevin Gameiro, yang musim ini konsisten bersama klub barunya Atletico Madrid, punya kesempatan istimewa untuk unjuk gigi. Sang penyerang menegaskan, targetnya bukan hanya di partai ini; tetapi lebih jauh lagi, di Piala Dunia 2018.
Katanya, Sebuah kesenangan bagi saya menjadi bagian kelompok (timnas Prancis). Saya ingin bertahan di skuat ini selama mungkin. Ketika saya tidak mendapatkan panggilan, mudah saja. Saya akan berusaha berkonsentrasi di kehidupan pribadi dan mencetak gol demi gol untuk tim.
Saya tidak pernah bermain di turnamen besar bersama Prancis. Saya sudah 30 tahun sekarang; dan ini (Piala Dunia 2018) bisa jadi kesempatan terakhir. Saya tidak ingin melewatkannya. Adalah sebuah mimpi bisa bermain di turnamen seperti itu.

mulberryhandbag2015-uk.com data pengeluaran togel Sumber: Sidomi