Rudolof Yanto Basna Resmi ke Persib Bandung?

Hal tersebut diungkapkan oleh Asisten Pelatih Persib, Herrie Setiawan, usai laga ujicoba melawan PS TNI di Stadion Wibawa Mukti Bekas, kemarin.
Herrie Setiawan membenarkan bahwa bek muda asal Papua yang sebelumnya memperkuat Mitra Kukar itu telah menjadi milik Persib. Rudolof Yanto Basna digaet Persib bersamaan dengan perekrutan striker asing asal Spanyol, Juan Belencoso.
Benar, Rudolof Yanto Basna sudah resmi bergabung dengan Persib, begitu juga dengan (Juan) Belencoso. Mereka akan ikut latihan tim mulai Senin (15/2/2016), klaim Herrie Setiawan.
Kendati demikian, Herrie Setiawan belum tahu apakah Rudolof Yanto Basna sudah meneken kontrak resmi dengan Persib. Kalau itu coba ditanya saja langsung ke manajemen, ujarnya.
Yang jelas, dia sudah pasti ke Persib karena sudah bergabung dengan tim, lanjut mantan pemain Timnas Indonesia ini.
Berbeda dengan asistennya, pelatih Persib, Dejan Antonic, justru belum ingin berbicara banyak terkait kabar direkrutnya Rudolof Yanto Basna. Saya tidak tahu untuk apa Rudolof Yanto Basna ke sini (Bekasi), elaknya.
Yang pasti, dia pemain muda yang bagus, imbuh pelatih asal Serbia yang sebelumnya menukangi Persipasi Bandung Raya (PBR) ini.
Demikian pula dengan Andreas Marbun selaku agen Rudolof Yanto Basna. Ia masih menutup mulut terkait kepastian kliennya bergabung dengan Persib Bandung.
Dia belum diperbolehkan bicara oleh manajemen, singkat Andreas Marbun.

mulberryhandbag2015-uk.com data singapura 2016 Sumber: Sidomi