Raphael Varane akan Menepi Selama April

CO.ID, MADRID Bek Real Madrid, Raphael Varane, dilaporkan akan menepi dari lapangan selama April karena cedera. Bek timnas Spanyol itu ditarik keluar lapangan karena cedera lutut pada menit-menit awal pertandingan melawan Alaves kemarin, Senin (3/4). Saat itu, Madrid menang 3-0 atas Alaves. Akibatnya, Varane akan melewatkan sejumlah pertandingan di antaranya dua leg di perempat final Liga Champions, derby Madrid dan El Clasico.
Dilansir dari Football Espana, Rabu (5/4), Madrid mengumumkan cedera melalui situs resmi klub. Namun, Los Blancos tidak memberikan indikasi skala waktu kapan Varane kembali beraksi. Klub hanya menyatakan bahwa Varane akan terus dipantau dan dievaluasi.
Pemain berusia 23 tahun itu memulai 19 pertandingan liga untuk tim asuhan Zinedine Zidane musim ini. Cedera yang dideritanya kemungkinan akan membuatnya menepi dalam jangka waktu lama. Posisinya kemungkinan akan diisi oleh Nacho Fernandez, yang diperkirakan akan menjadi mitra kapten Sergio Ramos di jantung pertahanan Los Blancos.
Sementara itu, Varane juga akan melewatkan duel melawan Leganes di La Liga, kemudian melawan Sporting Gijon dan Deportivo La Coruna. Namun, ia harus kembali pada waktunya untuk pertandingan liga selama Mei mendatang.

mulberryhandbag2015-uk.com sbobet wap Sumber: Republika.co ID