PSSI Yakin Piala Presiden 2017 Tanpa Kendala

Saat ini, pihak panitia penyelenggara bentukan PSSI masih menggenjot persiapan turnamen yang digelar sebagai pemanasan sebelum kompetisi Indonesia Super League (ISL) atau Liga 1 2017 dimulai itu.
(Persiapan Piala Presiden 2017) Tidak ada kendala. Panitia pelaksana PSSI masih menjalankan semua proses terkait persiapan kompetisi, tandas Joko Driyono di Jakarta beberapa waktu lalu.
Piala Presiden 2017 sendiri akan digelar mulai 4 Februari 2017 dan diawali di Stadion Maguwoharjo Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, dengan PSS Sleman vs Persipura Jayapura sebagai laga pembuka.
Babak penyisihan grup Piala Presiden 2017 akan digelar di 5 tempat yaitu Bandung (Jawa Barat), Malang (Jawa Timur), Sleman (Yogyakarta), Bangkalan (Madura), dan Gianyar (Bali).
Untuk final, turnamen yang melibatkan klub-klub kasta tertinggi dan beberapa klub dari Divisi utama ini bakal diselenggarakan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada pertengahan Maret 2017 mendatang.
Piala Presiden 2017 akan memperebutkan hadiah utama sebesar 3 miliar untuk juara 1. Sedangkan untuk juara 2, 3, dan 4 masing-masing memperoleh 2 miliar, 1 miliar, dan 500 juta rupiah, ditambah match fee setiap pertandingan.
Untuk match fee sebenarnya mungkin kurang lebih Rp 200 juta. Jadi tim yang menang mendapatkan Rp 125 juta, yang kalah Rp 75 juta seri masing-masing Rp 100 juta, ungkap Direktur Event PSSI, Erlangga Arya.
Nanti juga kami akan ada hadiah untuk pemain terbaik, pencetak gol terbanyak hingga wasit terbaik, tutupnya.

mulberryhandbag2015-uk.com Bola tangkas gratis dengan deposit dan withdraw yang cepat Sumber: Sidomi