Perseru Serui Berharap ISC 2016 Digulirkan

Selama ini, klub asal Papua tersebut telah absen di semua turnamen yang digelar untuk mengisi kekosongan waktu setelah kompetisi ISL terhenti.
Kami menunggu hasil rapat PT Liga Indonesia dengan klub-klub ISL yang akan dilakukan pertengahan Februari 2016 ini, ujar Manajer Perseru Serui, Yan Pieter Ayorbaba, beberapa waktu lalu.
Apapun hasilnya, kami akan hormati sebagai salah satu pemilik saham PT Liga Indonesia. Tapi, kami berharap hasilnya positif, terutama kepastian digelarnya ISC, imbuhnya.
Yan Pieter Ayorbaba menegaskan bahwa Perseru Serui akan dengan senang hati tampil di ISC 2016, ISC solusi terbaik di tengah kevakuman sepak bola. Kalau hanya turnamen pendek, kami memang tidak setuju karena persiapan tim dan pelaksanaan pertandingan tidak sebanding.
Jika ISC resmi digelar, geliat perekonomian yang berkaitan dengan sepak bola bisa bangkit lagi, lanjutnya.
Perseru sudah menyanggupi ikut ISC. Berikutnya, jika semua berjalan sesuai rencana, kami akan panggil tim pelatih dan para pemain untuk persiapan, tambah Yan Pieter Ayorbaba.
Pelatih Agus Sutiono tetap kami percaya sebagai nahkoda. Pemain-pemain asal Papua juga terus kami pantau. Ada staf klub yang punya tugas mengumpulkan mereka, tutup pria yang cukup sering melontarkan kritikan terhadap Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi ini.

mulberryhandbag2015-uk.com data singapura 2016 Sumber: Sidomi