Pep Guardiola Bakal Dipecat Bayern Munchen Sebelum Akhir Musim?

Saat ini, skenario paling baik adalah, Guardiola meneruskan rezimnya hingga empat bulan mendatang. Namun, jika sampai Bayern gagal menembus perempat final Liga Champion, tampaknya Pep tidak akan dipertahankan hingga kontraknya usai.
Sebelumnya, Manchester City mengumumkan jika musim depan Pep Guardiola akan menangani klub mereka. Pengumuman yang mengejutkan, mengingat The Citizens musim ini masih berpeluang juara bersama Manuel Pellegrini. Di sisi lain, Bayern Munchen juga sudah menyebutkan, musim depan Die Roten akan diarsiteki oleh Carlo Ancelotti.
Keadaan ini membuat berbagai isu menyeruak. Misalnya, seberapa serius Pep Guardiola di musim terakhirnya bersama Bayern Munchen. Apakah ia akan mampu memberikan treble? Mungkinkah tim Bayern rusak karena sang pelatih sudah tidak fokus lagi? Ataukah para pemain tidak akan sepenuh hati bermain karena merasa sudah kehilangan Guardiola?
Kasus hancurnya Manchester City setelah pengumuman masuknya Guardiola, menjadi bahan pertimbangan Bayern Munchen. Oleh karenanya, para petinggi klub seperti Karl-Heinz Rummenigge, Uli Hoeness dan Matthias Sammer memikirkan beberapa antisipasi terburuk. Salah satunya, jika sampai Bayern tersingkir di 16 besar Liga Champions musim ini, Pep bisa saja dipecat.
Langkah itu, disebutkan oleh Express, diambil untuk mencegah kemungkinan Bayern rusak di tengah jalan dalam upaya merebut Liga Jerman dan DFB Pokal. Namun jika Pep sukses membawa Die Roten berbicara lebih jauh di Liga Champions, peluang dirinya keluar saat kontrak selesai, bakal lebih kuat.

mulberryhandbag2015-uk.com data singapura 2016 Sumber: Sidomi