Liverpool Sedang Buru Alex Teixeira Dari Shakhtar Donetsk

Hal tersebut diungkap sendiri oleh pelatih Shakhtar, Mircea Lucescu, yang mengakui jika tim asuhan Jurgen Klopp itu telah memulai negosiasi untuk mendatangkan Teixeira.
Kabarnya, Chief Executive Liverpool, Ian Ayre, telah terbang ke Florida untuk menyelesaikan negosiasi tersebut dengan Shakhtar. Sekedar informasi, Shakhtar sendiri memang sedang berada di Amerika Serikat untuk melakoni turnamen tengah musim disana bernama Florida Cup bersama klub lain seperti Schalke, Bayer Leverkusen, Corinthians, Fluminense, Atletico Mineiro, Internacional, Santa Fe, dan Fort Lauderdale Strikers.
Sayangnya, saat ini Teixeira sendiri sedang mengalami cedera ringan. Lucescu menyatakan jika pemainnya itu menderita cedera dan terpaksa tak ia mainkan kala Shahktar kalah dari Corinthians di perebutan tempat ketiga kemarin di Orlando.
Teixeira mengalami cedera ketika melakoni sesi latihan, jadi saya memutuskan untuk memberinya waktu istirahat, jelas Lucescu.
Meski demikian kenyataan itu tidak menghentikan langkah Liverpool untuk memburu Teixeira. Gelandang berusia 26 tahun itu sebelumnya telah memantik minat dari Chelsea, Juventus, dan PSG sehingga Liverpool jelas tak mau membuang peluang untuk bisa mendatangkannya secepat mungkin sebelum disambar tim lain.
Teixeira bergabung dengan Shaktar pada 2010 lalu dari Vasco da Gama. Selama membela klub Ukraina tersebut, Teixeira telah mencetak 89 gol dari 222 pertandingan Shakhtar di semua kompetisi resmi yang diikuti.

mulberryhandbag2015-uk.com data singapura 2016 Sumber: Sidomi