Liverpool dan Chelsea Berminat, Michael Keane Setia di Burnley

Meski diketahui diminati oleh sejumlah tim besar macam Liverpool, Chelsea, dan Manchester City, namun eks pemain didikan Manchester United tersebut menyatakan rasa setianya kepada Burnley. Sebuah keputusan yang berani tentunya bagi bek berumur 24 tahun itu.
Sejak ditendang oleh United dan kemudian berlabuh ke Burnley, Keane perlahan namun pasti mulai bisa menunjukkan kemampuan aslinya. Meski berusia cukup muda, namun Keane sudah bisa menjadi komandan di lini belakang tim asuhan Sean Dyche tersebut. Dan hasilnya pun tidak terlalu mengecewakan jika dilihat dari performanya secara individu saja.
Pamornya semakin naik ketika Keane dipanggil oleh Gareth Southgate ke Timnas Inggris. Dalam pertandingan persahabatan melawan Jerman semalam, Keane juga mendapatkan kesempatan untuk bermain meski dalam pertandingan tersebut Inggris harus menelan kekalahan tipis melalui gol tunggal Lukas Podolski.
Ya, tentunya saya tersanjung melihat ketertarikan klub-klub tersebut kepada saya, tapi fokus saya hanya untuk Burnley. Kami masih punya sisa sembilan pertandingan di musim ini dan kami harus bisa memastikan bahwa musim depan kami masih menjadi kontestan Premier League. Tapi jika melihat rumor tersebut, itu menandakan bahwa saya bermain bagus musim ini, terang Keane.
Tersingkir dari tim seperti United tentunya menjadi sesuatu yang tidak mengenakkan bagi seorang pemain muda. Apalagi Keane muncul disaat United masih memiliki bek macam Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic sehingga makin menyulitkannya untuk bisa menembus tim utama. Tapi di satu sisi Keane tersadar bahwa tersingkir dari Old Trafford berarti ia harus membuktikan bahwa keputusan klub adalah salah.
Secara pribadi, saya selalu berpikir bahwa saya bisa masuk tim utama United. Tapi pergantian manajer tidak banyak membantu saya dan ketika saya pergi, maka saya bertekad untuk membuktikan diri. Saya berterima kasih pada Sean Dyche atas perannya terhadap karir saya selama ini dan atas kepercayaan yang ia berikan pada saya sehingga bisa membawa saya di tempat dimana saya sekarang berada.

mulberryhandbag2015-uk.com sbobet wap Sumber: Sidomi