Jan Oblak Siap Merapat ke Man United pada Musim Panas 2017

Manchester United dikabarkan bakal kedatangan kiper andalan Atletico Madrid, Jan Oblak pada bursa transfer musim panas 2017. Setan Merah diklaim bakal mendatangkan kiper internasional Slovenia itu andai memang David De Gea jadi hengkang ke Real Madrid.
Madrid disebut-sebut sangat yakin kalau mereka akhirnya bisa mendapatkan tanda tangan De Gea pada musim panas mendatang. Man United pun tentu wajib mencari pengganti kiper tangguh mereka itu.
Menurut laporan MEN, permainan dan ketangguhan Oblak di bawah mistar sangat disukai oleh manajer Man United, Jose Mourinho. Kiper berusia 24 tahun itu pun diyakini akan dengan terbuka menyambut kemungkinan datang ke Old Trafford jika memang ada ketertarikan dari Setan Merah.
Oblak, yang bergabung dengan Atleti dari SL Benfica pada musim panas 2014, sudah mencatatkan 15 clean sheet pada 27 laga di semua kompetisi untuk Los Colchoneros musim ini.
Disebut-sebut kalau Oblak memiliki klausul pembatalan kontrak dengan nilai sekira 85 juta pounds, yang membuat Atleti jelas ada di posisi yang kuat jika nantinya mereka harus membuka negosiasi dengan klub peminat.

mulberryhandbag2015-uk.com data pengeluaran togel Sumber: Okezone