Jadwal Liga Jerman 2016: Prediksi Borussia Dortmund vs Mainz 13 Maret

30 WIB. Duel di spieltag 26 Bundesliga ini bukan tidak mungkin sangat ketat, meskipun prediksi BVB vs Mainz tetap mengarah pada tuan rumah. Dortmund harus bertarung dengan padatnya jadwal untuk tetap menjaga selisih lima poin dari Bayern Munchen.
Borussia Dortmund baru saja menguras tenaga saat menghancurkan Tottenham 3-0 di Liga Europa. Kurang dari 72 jam dari saat itu, BVB mesti menjamu Mainz yang tengah impresif di klasemen Liga Jerman. Mainz secara ajaib mampu meraup peringkat kelima, di atas Moenchengladbach, Wolfsburg, dan Bayer Leverkusen. Tim ini mampu meraup 16 poin dari 24 yang tersedia dalam 8 laga putaran kedua Bundesliga.
Mainz juga tengah membara, terutama di lini depan. Kemenangan 1-2 dari Bayern Munchen jelas memberikan kepercayaan diri tersendiri untuk pasukan Martin Schmidt. Di depan tim tamu tidak hanya bertumpu pada Yunus Malli. Tetapi juga dua jagoan baru yang tengah melejit, Jairo Sampeiro dan Jhon Cordoba. Fakta bahwa seluruh tujuh gol yang dibuat Mainz dalam empat laga terakhir berasal dari trisula ini akan jadi ujian Borussia Dortmund.
Tuan rumah bagaimana pun tetap jadi unggulan. Borussia Dortmund belum pernah kalah sejak Liga Jerman dibuka lagi pada Januari 2016. Catatan mereka, 2o poin dalam kurun waktu tersebut, bahkan lebih impresif dari Bayern Munchen. Faktor lain, cedera yang selama ini jadi masalah BVB kini bukan persoalan. Pasalnya, seluruh tim dapat diturunkan oleh Thomas Tuchel.
Kesempatan pasti diberikan kepada Shinji Kagawa yang di laga Liga Eropa cuma turun delapan menit. Adrian Ramos dan Neven Subotic bisa pula masuk dalam starting XI. Julian Weigl yang sudah mengantongi empat kartu kuning bisa jadi pertaruhan BVB di laga ini.
Perbedaan kualitas Dortmund dan Mainz sangatlah besar dalam musim-musim terakhir. Rekor pertemuan mereka menggambarkan hal ini: satu kemenangan Mainz dan empat Dortmund dalam lima duel. Namun, Mainz yang sekarang justru bisa mengacaukan mimpi tuan rumah untuk memastikan jarak lima poin dari Bayern Munchen tidak kemana-mana.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Borussia Dortmund (4-3-3): Brki Ginter, Subotic, S. Bender, Durm Sahin Gndogan, Kagawa Castro, Reus Aubameyang
Mainz (4-2-3-1): Karius Brosinski, Balogun, Bell, Bussmann Baumgartlinger, Latza Clemens, Malli, Jairo Cordoba
HEAD TO HEAD
17/10/2015 Mainz vs Borussia Dortmund 0-2
14/02/2015 Borussia Dortmund vs Mainz 4-2
21/09/2014 Mainz vs Borussia Dortmund 2-0
19/04/2014 Borussia Dortmund vs Mainz 4-2
30/11/2013 Mainz vs Borussia Dortmund 1-3
PREDIKSI SIDOMI: 60-40

mulberryhandbag2015-uk.com sbobet wap Sumber: Sidomi