Jadwal Liga Jerman 2016: Prediksi Augsburg vs Bayern Munchen 14 Februari

30 WIB. Harus terjebak dalam Derby Bavaria, prediksi Bayern vs Augsburg tetap berpihak pada pasukan Pep Guardiola. Die Roten bakal semakin mendominasi Bundesliga jika mampu menumbangkan sang rival sesama Si Merah ini.
Bayern Munchen memang tidak suci di Liga Jerman. Die Roten sudah tumbang sekali. Namun memiliki 17 kemenangan dalam 20 penampilan jelas sangat sensasional. Jumlah angka Bayern bahkan lebih dari dua kali lipat koleksi Augsburg, 53 berbanding 21 saat sang lawan terperangkap di peringkat 14. Belum lagi skuad Pep Guardiola yang terlalu ampuh.
Cedera yang menghantui Mehdi Benatia, Jerome Boateng, dan Javi Martinez tak mempengaruhi tim. Bahkan meski Xabi Alonso tidak bisa bermain karena kartu merah. Justru Bayern kemungkinan bisa memakai kembali Mario Gotze dan Franck Ribery yang sempat menghilang cukup lama. Ditambah Robert Lewandowski yang terus mengganas sejak kompetisi bergulir lagi bulan Januari lalu, Die Roten adalah favorit mutlak.
Sementara itu, tuan rumah Augsburg sempat mengejutkan ketika menanjak sebelum putaran pertama Bundesliga berakhir. Namun pasukan FCA seperti masih tertidur dalam nyamannya musim dingin. Dua kali seri dan satu tumbang adalah catatan buruk mereka sejauh ini di putaran kedua. Tidak impresif, yang membuat Augsburg bisa minder dari Bayern yang cuma kalah sekali dari 21 laga terakhir di Bundesliga.
Namun dari empat persuaan paling pamungkas melawan Bayern Munchen, Augsburg berhasil mencuri dua kemenangan. Oleh karenanya, Bayern tidak bisa serta merta menjamin akan pulang dengan tiga angka. Leverkusen pekan lalu membuktikan Die Roten bukannya tidak bisa ditahan.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Augsburg (4-2-3-1): Hitz; Verhaegh, Hong, Klavan, Stafylidis; Kohr, Koo; Esswein, Moravek, Caiuby; Bobadilla
Bayern Munchen (4-2-3-1): Neuer; Lahm, Kimmich, Badstuber, Alaba; Vidal, Thiago; Robben, Muller, Douglas Costa; Lewandowski
HEAD TO HEAD
12/09/2015 Bayern Munchen vs Augsburg 2-1
09/05/2015 Bayern Munchen vs Augsburg0-1
13/12/2014 Augsburg vs Bayern Munchen 0-1
05/04/2014 Augsburg vs Bayern Munchen 1-0
05/12/2013 Augsburg vs Bayern Munchen 0-2
PREDIKSI SIDOMI: 40-60

mulberryhandbag2015-uk.com data pengeluaran togel Sumber: Sidomi