ISC 2016 Siap Digelar, Begini Saran FX Hadi Rudyatmo

Namun, mantan Ketua Umum PSSI Solo, FX Hadi Rudyatmo, meminta kepada penyelenggara kompetisi untuk tidak gegabah dan lebih sabar menunggu kepastian yang akan terjadi.
FX Hadi Rudyatmo mengatakan, sebaiknya PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator ISC 2016 untuk menunggu keputusan akhir terkait status pembekuan PSSI.
Lebih baik tunggu dulu sanksi (PSSI) dicabut, ucap FX Hadi Rudyatmo beberapa waktu lalu.
Jika ISC tetap bergulir dikhawatirkan akan terhenti di tengah jalan seandainya pemerintah tidak mencabut sanksi pembekuan PSSI. Kasihan klub-klub kalau seperti itu, lanjutnya.
Biar sanksi dicabut dulu lalu gelar KLB (Kongres Luar Biasa) PSSI. Prediksi saya, tidak sampai Mei nanti, KLB PSSI sudah bisa digelar, imbuh Walikota Solo ini.
Pria yang pernah menjadi petinggi Persis Solo ini juga mengkritik mekanisme kompetisi ISC 2016 yang dikabarkan tidak mengenal promosi dan degradasi.
Format itu bisa jadi blunder. Jika tanpa degradasi dan promosi, klub yang kesulitan dana bisa saja memilih tidak turut serta karena tak ada sanksi untuk klub yang tak ikut kompetisi, beber FX Hadi Rudyatmo.
Tapi, bila ternyata di tengah jalan kompetisi berubah dan jadi seperti ISL maupun Divisi Utama , tim-tim yang absen tadi bagaimana nasibnya? tambahnya.

mulberryhandbag2015-uk.com data pengeluaran togel Sumber: Sidomi