Indra Sjafri Temukan Pondasi Bali United

Bali United pun telah mengikat 12 pemain muda yang akan menjadi pondasi dasar Laskar Tridatu untuk beberapa tahun ke depan.
Alhamdulilah, saya sudah mendapatkan 12 pemain sebagai pondasi tim Bali United, ujar Indra Sjafri beberapa waktu lalu.
Semua pemain Bali United itu dikontrak dengan durasi yang cukup panjang, yaitu antara 3 sampai 4 tahun. Untuk pemain selanjutnya, Indra Sjafri ingin memahami betul-betul karakternya sebelum diputuskan untuk disodori kontrak di Bali United.
Saya tak mau buru-buru tawarkan kontrak jangka panjang untuk pemaim yang belum sepenuhnya saya kenal, kata mantan pelatih Timnas Indonesia U19 ini.
Indra Sjafri memang dikenal sebagai sosok pelatih yang lebih cenderung memaksimalkan pemain muda lokal ketimbang memakai pemain jadi, apalagi pemain asing. Buat apa merekrut pemain baru lagi yang sudah jadi? Saya masih percaya dengan tim saya yang sekarang ini, tandasnya.
Biarkan saja tim lain merekrut pemain baru dan pemain asing, kami tetap pada tim yang sudah ada. Buat apa harus pakai pemain asing kalau pemain-pemain muda lokal kita masih bisa diberdayakan, imbuh Indra Sjafri.
Di sini (Bali United) kerja jangka panjang. Kita membangun sepakbola dari bawah. Sekarang kita konsentrasi ke pemain-pemain muda yang berpotensi, tutupnya.

mulberryhandbag2015-uk.com data pengeluaran togel Sumber: Sidomi