Hasil Indonesia vs Myanmar Skor 1-3, Timnas U22 Kalah!

Berikut ini laporan pertandingan Timnas Indonesia U22 vs Myanmar selengkapnya.
Laga ini menjadi debut perdana Luis Milla Aspas sebagai pelatih Timnas Indonesia U22. Pelatih asal Spanyol ini sengaja menyimpan Evan Dimas Darmono dan Ezra Walian di babak pertama, serta tidak memainkan Hansamu Yama Pranata yang baru saja mengalami cedera.
Menghadapi Myanmar yang menurunkan kombinasi pemain senior dan pemain muda, tim Garuda Muda sebenarnya tampil baik di awal babak pertama. Bahkan, pada menit 22 suporter tuan rumah bersorak setelah Ahmad Nur Hardianto sukses menjebol gawang Myanmar lewat sundulan kepala usai memanfaatkan umpan dari Saddil Ramdani.
Namun, Myanmar segera bangkit. Di menit 37, kelengahan sisi kiri pertahanan Indonesia berhasil dimanfaatkan dengan baik yang membuat Maung Lwin mampu mengecoh kiper Diky Indrayana sebelum melepaskan tendangan dan membuat gol penyama kedudukan. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.
Di babak kedua, Luis Milla melakukan sejumlah pergantian pemain dengan memasukkan Evan Dimas dan Ezra Walian kemudian disusul oleh Zalnando, Paulo Oktavianus Sitanggang, serta Osvaldo Haay.
Sempat menguasai lini tengah berkat kehadiran Evan Dimas, namun lini belakang Indonesia lengah. Pelanggaran yang dilakukan Bagas Adi Nugroho membuahkan penalti untuk Myanmar yang dengan gemilang dieksekusi oleh Ko Ko Kyaw pada menit 74. Myanmar berbalik unggul 1-2.
Indonesia yang berusaha mengejar ketertinggalan justru harus kebobolan lagi jelang pertandingan berakhir. Kali ini Si Thu Aung yang berhasil mencetak gol dan membawa timnya menang 1-3. Timnas Indonesia U22 kalah di laga ujicoba kali ini.

mulberryhandbag2015-uk.com Bola tangkas gratis dengan deposit dan withdraw yang cepat Sumber: Sidomi