Hamka Hamzah Berharap Dikontrak Arema

Bek senior Timnas Indonesia eks Pusamania Borneo FC ini memang sedang menjalani seleksi di pemusatan latihan tim Singo Edan.
Saya belum ada ikatan kontrak, masih menjalani latihan di sini. Ikut latihan Arema dan melakukan adaptasi. Mungkin hingga pemusatan latihan berakhir pada Minggu (14/2/2016) mendatang, papar Hamka Hamzah beberapa waktu lalu.
Arema adalah tim besar di Indonesia, semoga rezekinya bisa tahun ini saya bergabung, harapnya.
Pemain yang pernah merumput di Malaysia ini mengaku tidak kesulitan beradaptasi dengan Arema. Pasalnya, cukup banyak punggawa tim Singo Edan yang sudah cukup lama dikenalnya.
Hanya beberapa saja yang belum pernah bermain (bersama), tetapi tidak terlalu sulit menyesuaikan latihan dengan mereka. Selain itu, saya juga biasa bahasa Jawa sehingga tidak masalah dengan beberapa pemain Arema yang kerap menggunakan bahasa Jawa, tuturnya.
Begitu juga adaptasi dengan pelatih, semuanya tidak ada masalah, tinggal saya menyesuaikannya, imbuh Hamka Hamzah.
Pada kesempatan yang berbeda, pelatih baru Arema Cronus, Milomir Seslija, menganulir pernyataannya terkait Hamka Hamzah. Sebelumnya, sang pelatih tidak ingin Hamka Hamzah bergabung dengan Arema.
Itu hanya salah paham saja karena Hamka Hamzah datang untuk kerja keras dengan Arema. Sekali lagi dia adalah bek terbaik di Indonesia, kata Milomir Seslija.
Hamka Hamzah tidak ada masalah dengan saya. Lihat saja tadi dia tetap tersenyum meski latihan berat, lanjut pelatih asal Bosnia-Herzegovina ini.

mulberryhandbag2015-uk.com sbobet wap Sumber: Sidomi