Hadapi Inggris, Jerman tanpa Skuat Terbaik

CO.ID,BERLIN — Pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew dipastikan tidak bisa menurunkan skuat terbaiknya pada laga persahabatan melawan Inggris di Signal Iduna Park, Dortmund, Kamis (23/3) dini hari WIB. Der Panzer bakal kehilangan Mesut Oezil, Julian Draxelr, Mario Gomez, dan juga penjaga gawang Manuel Neuer karena cedera.
Oezil dan Draxler akan absen lantaran mengalami masalah hamstring. Sementara bomber Wolfsburg, Gomez mengalami cedera pangkal paha.Sebelum tiga pemain ini cedera, Die Mannschact lebih dulu kehilangan kiper sekaligus kapten mereka Manuel Neuer.
“Neuer mengalami cedera, Oezil memiliki masalah pada ototnya, Draxler juga mengalami sedikit masalah pada ototnya. Mereka tidak akan bermain,” kata Loew, dikutip ESPN, Selasa (21/3).
Dari empat pemain yang cedera tersebut, Neuer bahkan sudah dipulangkan ke klub asalnya Bayern Muenchen untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Namun, Oezil, Gomez, dan Draxler masih bertahan karena cedera mereka dinilai tidak terlalu parah.
Laga Jerman kontra Inggris akan menjadi istimewa bagi Lukas Podolski. Sang penyerang sayap akan melakoni laga terakhirnya sebelum pensiun dari timnas Jerman. Ini akan jadi laga ke-130 Podolski bersama Die Mannschaft.
Loew menilai the Three Lions akan menjadi lawan yang berat bagi Jerman. Ia melihat Inggris sekarang sudah tampil dengan gaya bermain yang berbeda jika dibandingkan beberapa tahun lalu.
“Inggris bermain dengan cair. Mereka sekarang mencoba untuk memiliki penguasaan bola dengan lebih baik. Mereka memiliki pemain yang bagus dan bisa melakukan serangan balik cepat,” ujar dia.

mulberryhandbag2015-uk.com Bola tangkas gratis dengan deposit dan withdraw yang cepat Sumber: Republika.co ID