Fans Rayakan Kemenangan Berlebihan, Barcelona Kena Denda

Ulah suporter saat merayakan kemenangan Barcelona atas Paris St Germain berbuah denda. UEFA memberikan sanksi denda sebesar 19.000 ribu euro (setara Rp 273 juta) karena fans masuk ke dalam lapangan saat merayakan kemenangan bersejarah Barca.Pada laga di Camp Nou pekan lalu, Neymar menjadi inspirasi kebangkitan Barca. Setelah sempat tertinggal 0-4 di Paris, skuat besutan Luis Enrqiue akhirnya mampu membalikkan kedudukan menjadi 6-1.
Gol Sergio Roberto menjelang akhir laga pun menejadi penentu keberhasilan Barca melaju ke babak perempat final. Gol tersebut memicu kegembiraan fans yang berlebihan sehingga mereka masuk ke dalam lapangan.
Badan Sepak Bola Eropa (UEFA) pun langsung mengambil tindakan atas sikap fans Barca yang tidak tertib tersebut. Klub raksasa Catalan ini pun harus merogoh koceknya karena mendapatkan sanksi denda sebesar 19 ribu euro.
Namun demikian, sikap tim yang kurang tepat juga memberikan pengaruh dalam keputusan UEFA memberikan sanksi tersebut. Pada laga tersebut, lima kartu kuning diberikan oleh wasit untuk pemain Barca. (Scoresway)

mulberryhandbag2015-uk.com sbobet wap Sumber: Suara.com