Djadjang Nurdjaman: Tiga Pemain Masih Beradaptasi

– Persib Bandung gagal memetik kemenangan pada pertandingan uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu, 8 April 2017. Pada pertandingan menjamu Bali United tersebut, Persib dipermalukan dengan kekalahan 1-2.
Dua gol kemenangan Bali United dicetak Irfan Bachdim pada menit ke-14, dan Yabesroni pada menit ke-67. Sementara gol balasan semata wayang Persib dicetak Raphael Maitimo di menit ke-87.
Meskipun gagal memetik kemenangan, pelatih Djadjang Nurdjaman mengaku tidak terlalu mementingkan hasil pertandingan tersebut. Dia menuturkan, sejak awal ia memang tidak menekankan skor pertandingan di ajang uji coba tersebut sebagai hal yang utama.
“Itulah hasil uji coba. Hasil tak terlalu penting. Kami ingin mengukur kemampuan kami untuk pertandingan di tanggal 15 lawan Arema,” ujarnya seusai pertandingan, seperti dilaporkan Galamedianews.
Dia menuturkan, laga uji coba menghadapi Bali UNited adalah ajang adaptasi bagi tiga pemain anyar Persib. Ketiganya adalah Raphael Maitimo, Michael Essien dan Carlton Cole yang memang baru beradaptasi dengan atmosfer laga kandang Persib.
“Secara umum permainan kami cukup berkembang. Dua gol lawan adalah murni kesalahan sendiri. Secara ball position kami lebih banyak menguasai. Tetapi tentu saja masih banyak kelemahan yang harus dibenahi,” tuturnya.***

mulberryhandbag2015-uk.com data pengeluaran togel Sumber: Pikiran Rakyat