Dituding Kerap Pamer Skill, Neymar Tak Akan Berubah

Situs Bola
Situs Bola

Situs Bola – Neymar menegaskan bahwa ia tidak akan mengubah gaya bermainnya. Neymar kerap dikritik karena dianggap pamer skill secara provokatif, terutama pada menit-menit akhir saat timnya sudah unggul jauh.

Neymar Situs Bola  pernah mendapatkan kritikan itu saat bertemu Athletic Bilbao dan Leganes. Yang terbaru, Neymar dihajar sikut lawan dalam pertandingan antara Bolivia melawan Brasil. Pelaku penyikutan itu menegaskan bahwa Neymar tidak menunjukkan respek kepada lawan.

“Saya Situs Bola  sudah pasti tak akan berubah. Semua pemain yang menghadapi saya harus tahu permainan saya, yaitu dribbling, mencetak gol dan membantu rekan. Saya bahagia bermain seperti itu, jika mereka tidak menyukainya, saya tak bisa berbuat banyak,” terang Neymar kepadaReuters.

Dalam Situs Bola  laga melawan Leganes, Neymar mendapat perlakukan kasar dari Lluis Sastre. Bek Leganes itu kesal karena Neymar terus-terusan pamer skill pada menit-menit akhir.

“Mereka Situs Bola  boleh saja menendang atau menyikut saya. Tapi tidak semua pemain di dunia bisa mendribel bola. Semua menjadi semakin sulit dilakukan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *