Deschamps Masih Percayakan Giroud Di Timnas Perancis

Pasalnya, akibat menit bermainya berkurang bersama Arsenal striker berusia 30 tahun itu posisinya akan di gantikan oleh Kylian Mbappe yang mana sedang tampil mengesankan dengan Monaco.

Namun, berkat dua gol yang di cetak dalam kemenangan 3-1 atas Luksemburg pada kualifikasi Piala Dunia 2018 maka Deschamps masih memberikannya kesempatan tampil dan dipastikan kontra Spanyol Rabu dini hari nanti di laga persehabatan mantan pemain Montpellier itu bisa sebagai starter.
Dia bisa bermain nanti, seperti yang lainnya, ujar Deschamps kepada media.
Olivier tidak memiliki banyak menit di lapangan, karena dia cedera. Bahkan jika dia berada di Arsenal, makakalangan akan berpikir apakah dia mampu bermain, untuk memulai pertandingan.
Jika dia di cadangkan dan anda tidak berada 100 persen, maka hanya dapat kalangan yang menyadari itu.
Tetapi sebelum jeda Internasional dia bermain tiga laga beruntun. Dia tahu bahwa dia telah memiliki musim yang lebih sulit.
Tetapi dia membuktikannya ada hari Sabtu dimana dia masih merupakan striker yang efisien. Dia mencetak gol dengan kami, tetapi dia juga memberikan kepada pemain lain di sekelilingnya untuk mengubah dinamika untuk menyerang.
Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleRaul Tidak Menutup Kemungkinan Untuk Gabung BarcelonaNext articleFernandez: Rafinha Tetap Bersama Barcelona

mulberryhandbag2015-uk.com Bola tangkas gratis dengan deposit dan withdraw yang cepat Sumber: Sundul