Christian Eriksen (Four Four Two)

Pasukan Antonio Conte yang masih bertengger di puncak klasemen sementara mulai kewalahan, apalagi setelah menelan kekalahan 1-2 dari Crystal Palace di Stamford Bridge, akhir pekan kemarin.

Sementara kemenangan 2-0 atas Burnley, membuat jarak poin Spurs dengan Chelsea menjadi tinggal tujuh angka dan masih sama-sama menyisakan sembilan pertandingan lagi.

Terlebih, selisih poin itu berpeluang semakin kecil karena Chelsea akan bersua Manchester City dalam laga tengah pekan ini, sedangkan Spurs akan menghadapi Swansea City.

“Di atas kertas kami masih memiliki kesempatan karena jaraknya mulai mengecil. Bahkan kami masih memiliki sembilan laga sisa, sembilan laga yang sangat menarik untuk dilihat,” kata Eriksen, dilansir dari Four Four Two, Rabu (5/4).

“Jika Anda kehilangan beberapa poin, maka Anda keluar dari peluang tersebut. Jika Anda menang, peluang masih terbuka lebar, tentu saja itu membuat persaingan akan semakin ketat.”

Pemain berusia 25 tahun itu berharap timnya dapat memanfaatkan momen tersebut semaksimal mungkin agar tidak mengalami kegagalan seperti musim lalu.

“Saya pikir kami telah melakukan segalanya dan berharap bisa belajar dari situasi ini. Kami akan menempatkan diri lebih baik dari musim lalu,” tandasnya.

mulberryhandbag2015-uk.com data pengeluaran togel Sumber: Analisa