Berita Bola Terkini: ISC 2016 Rangkul Sponsor Besar

PT GTS mengklaim bahwa ISC 2016 didukung oleh beberapa sponsor besar.
ISC 2016 bukan hanya untuk klub-klub papan atas saja, melainkan dibagi menjadi beberapa level kompetisi, yaitu untuk klub-klub Indonesia Super League (ISL), Divisi Utama, Liga Nusantara, Kelompok Usia U21, serta Kelompok Usia U17.
Direktur PT GTS, Joko Driyono, memaparkan, ada dua tingkatan sponsor besar yang siap menyokong kompetisi ISC 2016. Di tingkatan pertama adalah sponsor utama, ada dua yakni televisi dan titel sponsor, paparnya di Jakarta beberapa waktu lalu.
Kemudian level kedua adalah sponsor utama (main sponsor) yang jumlahnya dua sampai tiga sponsor. Itu yang jadi struktur revenue ISC, imbuhnya.
Pria asal Ngawi yang juga CEO PT Liga Indonesia ini optimis kompetisi ISC 2016 dapat dilangsungkan dengan lancar. Selain itu, PT GTS juga menggelontor klub-klub peserta dengan dana subsidi.
Kami punya keyakinan ajang yang digelar GTS berjalan. Adanya sponsor juga membuat kami berani berkomitmen kepada klub dengan angka-angka yang ditawarkan untuk subsidi, tandas Joko Driyono.
Tidak ada kekhawatiran, kami telah melakukan progres yang bagus dan partner kami melihat sepak bola Indonesia sebagai kesempatan bisnis yang besar, tutupnya.

mulberryhandbag2015-uk.com sbobet wap Sumber: Sidomi