Berita Bola Terkini: Giorgio Chiellini Absen 10 Hari

Namun kabar bagusnya, Chiellini hanya akan absen 10 hari saja yang artinya masih ada kesempatan bagi eks pemain Fiorentina itu untuk bermain melawan Bayern Munchen di Liga Champions nanti.
Chiellini memang sudah kembali kala Juve mengalahkan Inter Milan dua hari lalu. Namun dalam pertandingan tersebut, Chiellini sudah digantikan ketika babak pertama belum selesai karena mengalami cedera pada betis kanannya. Pelatih Massimiliano Allegri saat itu langsung menurunkan Daniele Rugani untuk mengisi posisi Chiellini.
Untungnya setelah dilakukan pemeriksaan, tak ada hal parah yang dialami Chiellini. Sang pemain hanya akan absen selama kemungkinan 10 hari ke depan dimana dia tidak akan bisa main melawan Inter Milan di Coppa Italia dan Atalanta dalam lanjutan Serie-A akhir pekan nanti.
Sementara itu Allegri sendiri juga sudah mengumumkan daftar pemain yang akan ia bawa ke Milan dalam menghadapi semifinal kedua melawan Inter. Selain tidak membawa Chiellini, Allegri juga memutuskan untuk mengistirahatkan Claudio Marchisio dan Mario Mandzukic. Sebuah keputusan yang rasanya tepat mengingat Juve sendiri sudah unggul agregat 3-0 atas Inter.
Dan berikut adalah skuad Juve untuk menghadapi Inter di Coppa Italia:
Kiper: Gianluigi Buffon, Neto, Rubinho
Bek: Alex Sandro, Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, Daniele Rugani, Stephan Lichtsteiner
Gelandang: Sami Khedira, Paul Pogba, Hernanes, Juan Cuadrado, Mario Lemina, Simone Padoin, Kwadwo Asamoah, Stefano Sturaro, Roberto Pereyra
Striker: Simone Zaza, Alvaro Morata, Paulo Dybala, Andrea Favilli

mulberryhandbag2015-uk.com data singapura 2016 Sumber: Sidomi