Bambang Pamungkas Ditunggu Persija

Manajemen tim Macan Kemayoran pun berupaya keras membujuk Bepe agar mau main di turnamen tersebut bersama Persija.
Saat berbincang dengan saya secara langsung, Bambang Pamungkas masih mempertimbangkan akan ambil bagian di Piala Bhayangkara atau tidak, ungkap Ketua Umum Persija, Ferry Paulus, di Jakarta beberapa waktu lalu.
Bepe masih menunggu kapan kompetisi (Indonesia Super Competition) resmi bergulir, makanya sampai sekarang dia masih belum bergabung dengan kami, lanjutnya.
Tak hanya Ferry Paulus, Ismed Sofyan yang tidak lain adalah rekan kental Bambang Pamungkas di Persija pun mengharapkan hal serupa. Saya memang berharap Bepe bergabung agar Persija bisa tampil lebih baik lagi, harapnya.
Tetapi saya tidak bisa memastikan apakah Bepe mau atau tidak. Semuanya berpulang kepada Bepe sendiri. Tetapi kalau bergabung, Bepe akan berpengaruh baik buat tim, tutur Ismed Sofyan.
Bambang Pamungkas adalah salah satu pentolan Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) yang sebelumnya menggalakkan aksi mogok main di turnamen-turnamen yang digelar untuk mengisi kekosongan kompetisi.
Sikap yang dilakukan APPI bermula dari desakan pemain-pemain Divisi Utama dan di bawahnya karena mereka merasa turnamen hanya melibatkan tim-tim ISL saja. Sedangkan mereka semua butuh penghasilan, beber Bepe.
Sebuah turnamen (ajang pengganti kompetisi) tidak akan menghasilkan sesuatu yang baik bagi pemain, imbuh eks bomber Timnas Indonesia ini.

mulberryhandbag2015-uk.com data singapura 2016 Sumber: Sidomi