Alaves Malah Minta Final Copa del Rey 2017 di Camp Nou!

Meksipun demikian, main di stadion keramat tersebut hanyalah opsi kedua. Alaves mengusulkan San Mames, kandang Athletic Bilbao, sebagai venue final Piala Raja yang akan mempertemukan mereka dengan sang juara bertahan dua kali beruntun.
Bicara peluang, nyaris tidak ada yang mengunggulkan Alaves kontra Barcelona dalam partai final yang akan digelar pada 27 Mei 2017 mendatang. Seharusnya mereka memilih venue yang paling tidak ramah dengan sang lawan. Namun presiden Alaves, Alfonso Fernndez de Trocniz, menegaskan pihaknya tidak akan keberatan jika Camp Nou jadi pilihan berikutnya.
Alaves secara resmi mengajukan San Mames sebagai calon venue laga final. Namun, jika hal itu tidak disepakati, mereka siap juga tampil di Camp Nou atau Vicente Calderon. Fernandez de Troconiz sendiri menyadari, Calderon adalah opsi paling pamungkas, mengingat kapasitas stadion Atletico Madrid ini yang kurang memenuhi syarat.
Kepada RAC1, Fernandez de Troconiz menuturkan, (Bermain di kota) Madrid (entah itu di Santiago Bernabeu atau Vicente Calderon) juga baik (di samping di San Mames). Karena, sebenarnya kota tersebut lebih dekat pada kota Vitoria (kandang Alaves) daripada kota Barcelona.

Alaves sendiri, meskipun prestasi terbaiknya hanyalah final Piala UEFA pada 2000/2001, siap mengamankan 16.000 tiket untuk fans dalam laga final Copa del Rey mendatang. Oleh karenanya, San Mames adalah pilihan yang paling mungkin, karena jarak yang ditempuh dari Vitoria ke Bilbao cukup pendek.
San Mames adalah stadion luar biasa dengan kapasitas hebat pula, dan bagi kami, Alaves meyakini San Mames adalah opsi ideal.Empat stadion yang menjadi pilihan venue final Copa del Rey 2017 adalah Vicente Caldern, Santiago Bernabu, San Mams, dan Camp Nou.

mulberryhandbag2015-uk.com Bola tangkas gratis dengan deposit dan withdraw yang cepat Sumber: Sidomi