Al Azhar Juara Turnamen Basket Munam Expo 2017

com, Jakarta- SD Al Azhar Rawamaungun berhasil keluar sebagai juara kompetisi bola basket antar Sekolah Dasar, Munam Expo 2017. Dua tim yang dikirim Al Azhar saling berduel di partai puncak.
Kompetisi bola basket Munam Expo 2017 digelar di Cougar Arena, Tebet, sejak 18 Maret 2017 dalam rangka perayaan ulang tahun SD Muhammadiyah 06 Tebet ke-53. Total ada delapan tim yang ikut serta di ajang ini.

Karena para pesertanya merupakan siswa Sekolah Dasar, panitia memutuskan menggelar pertandingan hanya setiap akhir pekan saja agar tidak mengganggu kegiatan belajar mengajar.
Sebagai tuan rumah, Muhammadiyah 06 menggirimkan tiga tim. Sedangkan Al Azhar dan SDN 02 Menteng menempatkan dua tim. Peserta kompetisi bola bakset Munam Expo 2017 lainnya adalah Tebet Elementary CB.
Kompetisi bola basket Munam Expo 2017 menerapkan format kompetisi yang unik. Tim-tim juga diwajibkan memainkan pemain wanita dalam setiap pertandingannya.
“Ajang ini untuk memberi semangat dan motivasi anak-anak agar lebih giat lagi berolahraga bola basket. Biar semakin sering main basket. Kita berencana menggelar Munam Expo setiap tahun,” ujar kepada sekolah SD Muhammadiyah 06, Syamsudin.
Al Azhar A keluar sebagai juara setelah mengalahkan Al Azhar B 39-21. Tebet Elementary CB mengamankan gelar juara ketiga setelah mengalahkan Muhammadiyah B.
Yang mengejutkan adalah gelar pemain terbaik Kompetisi bola basket Munam Expo 2017 berhasil direbut oleh pebasket wanita dari Al Azhar, Hanny.

mulberryhandbag2015-uk.com sbobet wap Sumber: Liputan6